Rabu, 20 Februari 2013

Diam Dalam Khayalan


disinilah aku menahan semua sisi keegoisanku
mencoba bersabar dan mengerti
apa wajarkah?
aku hanya seorang yang biasa
tak punya kelebihan apa-apa
pantaskah aku mencintaimu?
aku dan kamu akankah bisa menjadi kita?
tidak, aku dan kamu terlalu berbeda
aku tak pantas memilikimu
tapi bagaimana jika hatiku memberontak?
haaah, kamu berdampak buruk buatku
kamu membuatku tak bsa tenang seharian
kamu membuatku gila karena mencintaimu
ingin ku meraih dan mendekapmu
walau hanya sekedar mimpi
walau hanya khayalan buta
tak apa, karena aku memang hanya bisa bermimpi dan berkhayal
aku hanya bisa diam dan diam
tapi diam ku tak akan membuatku berhenti mencintaimu

1 komentar:

  1. selalu ikutin kata hati kamuu
    jangan suka memaksakan apanyang hatimu mau
    karena hatimu adalah hidupmu >>(^_^)

    BalasHapus