Rabu, 03 April 2013

Dirimu Canduku

Setiap detik jantungku berdetak
Ada jalinan rasa yang sulit terucap dan hanya dapat aku pendam
Setiap waktu yang berjalan hanya mampu membuat hati ini semakin terpuruk
Melihatmu menjauh dan pergi membuat hati ini sesak di dada ini
Tatapan punggung yang kau berikan seolah memberikan tatapan keras pada batinku
Mengertikah engkau setiap aliran di nadiku sudah terisi olehmu
Haus mataku ini ingin selalu melihatmu tersenyum dan tertawa
Tapi aku tak bisa
Aku harus memendam semua itu
Aku sudah melangkah ke jalan yang salah
Jalan dimana seharusnya aku tak berada
Jalan yang membuat dirimu pergi meninggalkanku
Membuatku jatuh dan benar-benar terpuruk
Kau bagaikan candu bagiku
tapi dengan bodohnya aku melepaskanmu begitu saja
Taukah kamu
Aku selalu memasang topeng bahwa diriku baik-baik saja
Tapi apakah kau tau
Semua tanpamu tak akan pernah baik-baik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar