Selasa, 19 Februari 2013

Mencintai di balik topeng

pandangan pertamaku denganmu membuatku menjadi begitu bodoh
aku merasa menjadi seseorang yang paling bodoh didunia ini
mencintamu dari pandangan pertama sungguh menyiksa aku
mengapa ALLAH mempertemukan kita jika kenyataannya hanya buatku sakit
aku terlalu takut untuk menggapai kebahagiaanku sendiri
aku terlalu rapuh untuk disakiti lagi
kamu adalah kebahagiaanku
tapi aku tak dapat meraihmu
aku hanya bisa diam dan tersenyum
aku hanya bisa bersembunyi di balik topeng
tersenyum saat aku tak tahan lagi untuk mengeluarkan air mataku
tertawa saat aku tak tau lagi kemana aku harus bersandar
jika aku bisa memilih tempat untuk jatuh cinta
aku tak akan memilihmu
tapi apa daya ku
aku hanya manusia biasa yang tak bisa mengelak oleh hati
pandangan pertamaku denganmu mampu membuatku terpikat setengah mati karenamu
mampu membuatku sejenak melupakan siapa aku
sampai aku lupa dengan kehidupan sekitarku
semoga kau selalu tersenyum di luar sana
walaupun bukan aku yang membuatmu tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar