Rabu, 28 November 2012

from me to you


Kadang aku berfikir,
Apakah kamu mempunyai perasaan yang sama denganku?
Apakah aku pantas untukmu?
Apakah aku hanya pelampiasanmu?
Semua itu hanya engkau dan ALLAH SWT yang tau
Ingin sekali ku mengetahui jawaban itu,
Ingin sekali ku masuk dalam relung hatimu
Ingin sekali ku gapai semua harapan bersamamu
Tapi semua itu hanya mimpi bagiku
Jika bersamau adalah mimpi
Biarkanlah aku untuk tetap terlelap
Biarkanlah aku untuk terus memimpikanu
Biarkanlah aku untuk terus memelukmu di alam mimpiku
Jika dirimu adalah airmata,
Maka buatlah aku tersenyum sehingga aku tak mebuangu jatuh dari mataku
Buatlah aku tetap tersenyum meskipun hal yang paling sakit sedang aku rasakan
Tetaplah berada dimataku dan jangan pernah keluar meskipun setetes
Jika dirimu adalah bayangan
Biarkanlah aku hidup di dalam bayang-bayang dirimu,
Agar aku selalu dekat denganmu,
Tak terpisahkan darimu
Dalam hatiku hanya dirimu yang membekas
Karena cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar