Jumat, 23 November 2012

kangen kamu yang dulu

kangen  kamu yang dulu
yang selalu kasih aku suport
yang selalu memberiku motivasi
yang menghiburku disaat aku sedih
yang selalu ada disampingku saat aku kangen
yang selalu mendukungku saat aku mulai menyerah
yang selalu bilang "Kamu pasti Bisa"
Mana kamu yang dulu?
Kemana kamu pergi?
Kenapa kamu yang sekarang sekeras batu dan sedingin es?
jujur, perasaan ini masih ada walaupun sedikit
kamu kan yang membuatku mencintaimu?
tapi kenapa kamu juga yang membuatku jatuh dan terhempas?
dulu, kamu orang pertama yang bisa bikin aku move on dari dia
dulu, kamu orang pertama yang jadi tempatku 'tuk berkeluh kesah
dulu, kebiasaan kita adalah jalan di sabtu pagi
jujur, aku sakit menahan kangen ini
aku sakit tiap melihatmu berjalan melaluiku begitu saja,
aku cuma pengen kaya dulu,
aku kangen kita kaya dulu,
aku cuma minta itu, gk lebih T.T

2 komentar: