Minggu, 16 Desember 2012

kamu

tak perlu terlalu jauh ku mencari seseorang yang menyayangiku
tak perlu ku membuang terlalu banyak air mata untuk orang yang tak berarti
karena tanpa aku sadari selama ini dirimu lah yang selalu ada untukku
kau selalu berdiri tegap di sampingku
kau membuat aku tertawa disaat aku terpuruk
kau ada disaat semua meninggalkanku
kau menopang diriku ketika aku terjatuh
kau memberikan apa yang aku butuhkan
canda, tawa, kasih, sayang, cinta dan semangat, selalu kau berikan untukku
kau tak pernah memandangku sebelah mata
kau selalu menganggapku istimewa
jika aku dapat meminta padamu, maka aku hanya ingin satu hal
berjanjilah kau akan selalu berusaha untuk selalu ada disampingku
karena dirimulah satu-satunya yang bisa membuat aku kembali beertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar